Sabtu, 09 Mei 2009

om2 goblok

hari itu tepatnya hari sabtu,, gue isenk2 ngeliat abang gue maen LC(live connector)...
saking curious nya gue,gue sign up buat ngisi LC..
udah dibuat,gue kefikiran buat ngerjain orank pke foto cewek2 jablay wkwkkwkw... and jadi deh

perang dimulai saat gue mengklik(CHATROOM) yes gue udah cengar-cengir sendiri apa yg bakalan terjadi
n then,gue cari satu persatu korban yg mau gue tipu..HAHAHA!
5 menit kemudian gue nemu om2 pke kacamata namanya RIZALUDIN! mbuakaka nama nya gk asing bgt

gue berpra2 jadi SINTA yg pekerjaannya jadi ALAY
S:hai om boleh kenalan?
R:boleh kok,kamu siapa neng geulis?
S:aku sinta om,om kerja apa?
R:om kerja di marketing2 gtu
S:oh tajir donk om?
R:gk jg neng
S:om kita ketemuan yuk?
R:boleh,dimana?
S:om tgl dmn?
R:di ciledug kamu
S:aku tinggal di kebon nanas,pasti om gk tahu yabenerkan ya bener donk?
R:hahamkamu bisa ajah deh
S:ayuk om aku uda gatel(wkkwkw ketawa dlm hati)
R:om juga udah gatel ma kamu,btw om minta nupe kmu donk?
S:boleh om (08568843552)
R:ok udah om save makasih ya neng geulis
S:sama2 om manis(mbruakakaka sukses)
R:ketemuan dimana kita neng?
S:di coffe bean dket lippo yah om?
R:ok deh om mau mandi dlu siap2 mo kesana
S:aku juga om bye om muach(WKWKWKWKKWKWAKWAKWAKWKW SUMPAH NGAKAK GUE)

kita calling2an tuh yak,suara gue,gue samar2in jadi cewek dan well akhirnya dia ngebet wwka!

sekian dan gue WELL DONE!