Rabu, 27 Mei 2009

ultah

halo apa kabar blog? lama ga ngepost(udah deh jgn lebay) kali ini gue cerita tanpa adegan lebay!
ckckc.....
aih gue seneng bgt campur aduk ya gimana enggak gue ultah ke 14 makin tua ajah kau rozi! zzz
sialan begete,gue dikerjain ma si nikita,ersa,tijek,hanny,nad bumbum dll!
gue di SENSIIN,DIKACANGIN,DIJAUHIN,nasib2! grrrrrrrrr
yaudah pas pensi kls gue mulai TARA! dia mengucapkan "HAPPY BELSTDEY" wkaawa ALAy!
pensi kls gue kocak,reyhan nanyi serong kanan serong kiri maen serong waaaaaaa! ckakaka
mau ngepost foto2 tpi kabel data nya hilang ngekkk!
sakit ati gua!

ini lagu anak2 4 yg gue kenal lewat fb
mau taua apa ? MINTA TRAKTIRAN! gela lu ada x ye 20 orang lebih yg minta traktiran
ya,bakso lah,nonton lah,dll! duit gue dikit cuy malu gue ngomong disini iya kan aku orang miskin yg hidup di kolong jembatan,! PUAS Lu nyeT!
ahhhhhhhhhhhh gue ga mau traktir siapa2 intinya gue mau beli sepatu converse ajegilee kmaren gue liat di sportstation kerennnnnnnnnnnn bgt ngiler ahaha cuman 500.000 doank i pingin beli duit gue untung nya ada 600 ribu amin 100 ribu nya mo traktir gorengan di eche2 yg tersedia di kantin! ckaka
mamam noh gorengan!




(zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz)