Kamis, 25 Juni 2009

the death of michael jackson

Angeles Kematian Michael Jackson atau Jacko masih mengundang banyak pertanyaan. Ia memang meninggal karena serangan jantung. Namun kabarnya serangan jantung itu terjadi karena ia tengah diet. Benarkah?

Serangan jantung tiba-tiba yang dialami pelantun 'Beat It' bukannya tanpa alasan. Dr. Jean Durlach, Presiden Society for the Development of Research on Magnesium (SDRM), pusat penelitian magnesium mengungkap bahwa kemungkinan Jacko meninggal karena kekurangan magnesium.

"Mekanisme tubuhnya tak bisa mendeteksi kekurangan magnesium, sehingga terjadi gangguan sistem yang tidak terlihat," ujarnya seperti yang detikhot kutip dari examiner, Jumat (26/6/2009).

Menurutnya bisa jadi kekurangan magnesium itu adalah karena Jacko tengah menjalankan diet ketat. Rata-rata kebutuhan magnesium per hari tiap orang adalah 150 mg. Saat seseorang berdiet ketat, mineral yang didapatkan tubuh menjadi berkurang. yang akhirnya mempengaruhi seluruh sistem dalam tubuhnya.

Dan menurut penelitian yang lain juga menyebutkan bahwa, 50 persen orang-orang yang kekurangan mineral berisiko mengalami serangan jantung tiba-tiba.


gue berkomentar:buat apa sih si jacko diet2 segala,udh kurus masih aja diet sukurin dah tuh akibatnya fatal kena serangan jantung goodbye jacko god bless you