Rabu, 24 Juni 2009

masalah bimbel

mau bimbel ko susah? emng -__________________________-
antara primagama(PG) sama ganesha operation(GO)
kalo di PG itu males bner sma gurunya jgn diperdetail disini dipenjara gue(pencemaran nama baik) -___-!
kalo di GO kejauhan,mahal(sayang duit 5 jeti) hhe
mending beli beras buat setahun ckckckc!
jujur bner dah gua emng saya FAKIR tapi ga fakir2 amat si
help me dong kasih tau gtu tempat bimbel yg bagus?!!!
apa gua gausah ikut bimbel?percuma juga bimbel bagus2 tpi anaknya otaknya dongkol ye gak!
iklan nya aja bgini "ranking 5 ada di tangan" (emng bisa) buktinya tmen gua dpt ranking 15
-_______- mikir2 dlu dah gue! tpi kan gue pinter!(najis) klo udh pinter ditambah pinter? nem gue ke sma bagus dah bisa msuk sma 1 TANGERANG amin haha

trs skrg apa hasilnya? gatau -______________________________________-