Minggu, 19 Juli 2009

ESQ 165 angkatan 72

jadi hari sabtu kmaren gue gamasuk skolah gara2 ESQ do you know ESQ nah ESQ itu program2 kultum2 gt tpi ini yg lebih dahsyat.dibimbing lgs sma ka ridwan mukri orangnya kocak suaranya gaabis2 -,-!
gue jadi bs mengenal tuhan lebih dekat,(slma ini kmne?) jadi gue tuh ska solat cepet2,membentak ortu olala T_T,ninggalin solat,mengabaikan guru.jujur bner!
nih yel2 ESQ:"ESQ 165 GO GO GO,ESQ 165 FIGHT,FIGHT,FIGHT,ESQ 165 WIN WIN WIN,ESQ 165:(1,6,5 PKE JARI) ESQ Q65 YES,YES,YES! HAHAAHAHAHAHA

dstu tmen nya banyak bgt deh gue aja knal paling cuma 12 apa 14 gtu? ckckc ada tuh anak prancis LEBAY bgt pengen gue tonjog semangat bener tuh orang klo setiap ada games"AKU MAU AKU MAU AKU MAU" dan yg lebih tololnya lg
ka ridwan:"kamu tau OSIS?"
krisna:"OSIS?WHAT? semacam orang yg pke baju satpam?
all people:"WKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKA"
-_- sungguh bodoh nya,dsr nora lu krisna hahaha,tpi kangen euy kmren berpisah skrg kangen pdhal bru 1 hari,:(
ada break2nya jg lho,trs kenalan sma alumni2 gue knalan sma ka alvin archimeda orangnya asik jg lo hehehe
katanya dia angkatan 13,gue aja angkatan 72! busettttttttttttttttt!
jauh beda bgt,ah pengen ikutan jadi ATS tpi mymama gabawa duit KWKWKWKWKWKW!
aduhhhhhhh"ayo dek daftar hari ini DISCOUNT 20%) gue udh kepancingayo ma adek mo ikut!" "mama gabawa duit gausah lah" "@!)&#@)!&$_)&@$_!@"


and now i wanna be perfect human" (cor ancor)