Jumat, 03 Juli 2009

WTC

jumat,jam 12.30 gue dianterin sma babang gua ke depan,mo ke wtc
pas nyampe gue buru2 katanya dinda udh nyampe,gue sms dia"lagi di foodcourt"
trs gue lari kesitu gaada ~.~ kmn lagi ni orang(?)
trs gue telfon eh dia di gramedia aduh gajelas ni si dinda hhe
gue ketemu dh sma dia pke baju bunga matahari gadenk baju laskar pelangi sumpah kocak bgt dia Xd.trs kita ber2 baca2buku aja nungguin si nur sma kang dedes(dede ~,~)
1 tahun kemudian.......................................
nyampe de si nur ma si dede yasud kita ke 21 eh pas disitu entah mo nonton apa,binguung gue ngeliatnya,trs tiba2 si dede blng"JAM 3-an din" kta gua"apaan yg jam 3? kta si nur ma si dinda udh deh kita gausah nonton males bgt katanya gtu :o
kita ke foodcourt melihat para ale2 berkeliaran biasa itu tuh SARANG alay no 2 selain metropolis town square haha.
di food court foto2 gajelas booo,males bgt gue diajak narsis kyk gmn gtu!
perut keroncongan yasud kita beli d'crepes gadenk dede gak :0
udh kenyang eh ke 21 lg begoo bgt disitu tau2 jadwalnya jam 5,dan gue pun masih belum tau mau nonton apa mereka2 itu! trs abis itu si dinda ma si nur mo beli sendal ale2 hahaha sialan lu din gue mo dibeliin sepatu hack tinggi hahahah gilabet.
next ke tempat accesories beli kado buat bony,gue sih beli gantungan mr.bean doang hhe lucu beuth tompelnya kyk H kta si dinda mah Xp
trs tau ga you smua? gue nemu baju manohara wkakakka