Minggu, 13 September 2009

ngidam uouo


tau ga blog? gatau tuh -,-
nih jadi ya hari ini tuh gue lagi ngidam2nya bgt sma CHEESE AND CHEESE
alah lebay ckck lgs ya gue kasih tau ya cheese and cheese itu makanan dari WENDYS
ahaha norak -__- tau ga sih congor lu tuh zro :argh
why i like this food very much? its so really2 yummy and so different without any food im eat
aha mumpung abang gue lg di sms gue telfon aja deh ya buat beliin itu sma soursally sma j-cool
huaaaa ich lebebe.oh ya blog gue kangen sma anak 91 (gapenting gausah di tanya pula -,-)
knp? gue kangen bgt maen UNO kangen madol kangen kantin kangen smuanya deh -_-
coba gue ga sakit fiyuwhh MY DESTINY is so bad yaa ckckckc


ahh gue mauu bgt sma cheese and cheese ada yg mo beliin?
abang gue lama benjet dah nyampe nya eke gasabar -,- hahaha maksud
OH NO gue lupa ya klo detik2 ini bakalan mid semester iykhh gue males belajar!
ga enak coba ngepain si abs lebaran mid semsteran? BOSEN!
huhuhu see yaa waiting for order LOL