Kamis, 10 September 2009

phobia -,-




ada yg tau hewan diatas? yeah it is LIZARD or CECAK!
gue sangat sangat sangat sangat takut dengan tu hewan iakk menjijikan cuih.
liat bentuknya aja udh gelay -,- ada suatu kejadian saat gue masih kls 1 smp gini ceritanya
story: nih kan gue lagi nonton tv ya,trs pas gue pengen minum gue menurunkan kaki gue ke lantai yg sangat bening ck(laut kali bening) trs pas gue lagi kayak gtu "APAAN NIH!" ko kenyel2 gitu -__________- eh tau2nya CECAK SIALAN! langsung gua tereak"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA" dsr cicak sialan cicak biadab jauh2 lu dari gua hiiii.
sialannya lagi MATI LAMPU! jerenggg sial bgt gue pas itu.oh ya masa sepupu gua suka bener ma cicak setiap ada cicak dia lgs ngambil tu cicak buat eksperimennya di masukin ke plastik,CEWE lagi ck. itu lah phobia gue cecak,tikus, nah lho! ada yg tau ga cara ngilangin phobia kyk gtu? ckckckck.dulu gue juga phobia bgt sma kecoa tapi lama kelamaan kecoa lucuu ye mukenye berkumis ganteng and cantik2 so different without lizard. eakkkk nih gue kasih macem2 cicak jangan muntah ye ngeliatnya haha LOL eh gajadi deh gue takut lo smua jiji sma blog gue hahahahaha! tapi menurut para ilmu islam cecak itu kata nabi mesti dibunuh! bagus deh daripada di pelihara ye gak? -_-

sekian ya dari cerita gue di atas smoga bermanfaat yg ga bermanfaat gpp deh haha
dimanapun dan kapanpun gue bakal bunuh cicak! sehhh laga mending berani
ehehe lol