Rabu, 09 September 2009

weleh-weleh

puasa ga begitu enak sekarang(?) nanya mending ada gitu yg ngeview blog gua,blog ga jelas ga PERNAH POSTING GAPERNAH APA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(marah2 mulu ni).ngotot banget skrg gue sma final destination 4 yg kta orang2 fesbuk mah seruu ? iye peduli kaga! hahaha
orang2 fesbuk ngeselin pada belaga! lu anak gahol smua ckck udh gtu ngupdate stat nya tentang cinta CURHAT gaya lebay nya zzzzzzzzzzzz udah gitu ada juga yg nanyi panjang-panjang!
keren deh perkembangan anak yg semakin hari semakin gahul!
oh iya gue jarang nih online apalagi maen game online,the SIMS 3 gatau datuh nasibnya syakaka.
paling gaberguna bgt gua ngepost gapunya IDE nih -,-
trs abis itu apa coba buat endingnya? gatau kan? begok amat si gua! tpi orang bsa berubah ko lama kelamaan.

udah ya MO BERAK! :) wkakaka