Sabtu, 31 Oktober 2009

HEY!

hey blog? apa kabar deh gue ga KANGEN SAMA LO! sadis bgt ya gue
just wanna share my story about now yeah SATURDAY kenapa gue gedein tuh kata?
gue benci bgt sma hari sabtu apalagi kalu bukan HARI SIAL? -,- pagi-paginya sih enjoy bgt pas sekolah jg
pas pulang2nya? apa perlu gue ceritain nih? ckckck
oke deh nih :
1.ulangan bhs inggris gue ngeBLANK pas ngerjain soal bagian belakang -_-
2.sakit perut di sekolah
3.tidur2an sambil nonton tv di kamar di omelin gara2 lupa sholat(yeahh father talkative lu)
4.saat sendiri internet rumah eror facebook eror blogger eror (kecuali kaskus&games.co.id)
5.kaka pulang tiba2 nyruh nyetrika malesssss ~~
6.suruh urusin kecoak di dapur
7.MATI LAMPU!!!!!!!

gmn gak kesel coba?! hah? gila itu cobaan berat bgt dah alah lebay lu ah
oh ya satu lagi gue benci cowok atau cewek yg so kecakepan bgt di facebook! minta gue remove lu
tapi gue lupa terus -,- dan gmn buat hari senin deh?
gue bingung nih ulangan ips sma si aidatulitulitulipadangpret -_- pasti
dikasih soalnya susah2 gampang,gampang semua kek buk! yaya
dan gue masih menunguu score bhs inggris its so bad or good score?
gue yakin lasumpah di HER :'( tidak padahal gue belajar semalem
tapi soalnya susah2 bgt ahh meong dah si mrs.harlina gembel pathetic JERK!