Sabtu, 07 November 2009

saturday

pagi2 jam 5.30 gue kan lg tidur tuh trs pas gue bngun ko AC mati
sma lampu nyala? serentak gue langsung diri ngeliat jam tau2 udh jam
5.30 tpi ko anehnya Acnya mati? -,- tau2nya MATI LAMPU!
udh deh abs itu keluar kamar ke bawah eh ada si mama dan si papa lg
ngebrel2 plus kipas2an.yaudah deh gue langsung menuju kamar mandi.
pas udh nyampe kamar mandi gue bawa lampu neon haha abisnya gelap
(goblog) pas udh mandi gue sarapan sma nyiapin buku abs itu berangkat
sekolah deh dianterin bokap naek mobil.

Pas udh nyampe di sekolah rasanya sih biasa2 aja tuh seperti biasa
lewat kantin beli permen qeqe -,- kesukaan gue bgt setiap hari malah belinya
walaupun namanya agak2 abstrak ahaha.lanjot gue langsung ke atas ke kelas
gue ternyata MASIH SEPI yg ada cuma si karyo,si robiatul(robi-,-),dll gatau
siapa lg lupa hhe.yaudah kita ngobrol2 sma maen2 timpukan kertas wkaka mampus
lu karyo mata lu lama2 jereng dah -_- wuhuu.trs yg laennya pada dateng gtu pada
rusuh ga karuan ngerjain pr bhs inggris. untung gue udh amin~

Trs pas gue mau nyalain kipas(kipas baru 91 haha) ko ga nyala ya? eh tau2 mati lampu
gue ngedumel tuh sma si imam
gue:"ALAMAK mati lampu smpe ke skolah2 GEMBEL bgt deh !"
imam:"emng skolah GEMBEL blom bayar listrik x banyak utang
gue:"siapa dulu kepseknya ENDANG huahahaha"
kan gara2 mati lampu tuh ye jadi bel sekolahnya pake yg manual bunyinya gini
"TENG2tengTeng" huakaka langsung ngakak sekolah gembel basi pake begituan
ga jaman gue ngmng gtu tuh,eh orang2 pda cengo liatin gua -_- &^%(#^%(@% bgtu.

Pas udh bel gue sma filjah manggil guru si mrs.telebot yauda kita ke kelas
20 mnt kita nunggu si telebot gamasuk2 jgn2 kta gue ngegosip dlu biasa emak2.
gue sma si evi dengerin lagu aja tuh di hape gue,dia nanya
evi:"ji ada lagu mcr ga?
gue:"gatau cari aja dewek"
evi:"ihh ada nih tpi ko yg WELCOME TO BLACK PARADE doang?
gue:"-_-"
evi"eh ada banyak deng hhe(nyengir lu kyk onta)
pas lg jogat-joget si telebot tiba2 datang tanpa muka berdosa
dia langsung liatin anak2 udh ngerjain pr apa blom.dengan bangganya
gue tunjukin pr gue hahaha.trs si irwan si omelin gra2 nulisnya ga bener bego!
pas plajaran dia gue sih tidur aja ga sampe ngorok abs ga ngerti ajarannya sesat
bgt lia eden kali! wkakaka.

pas itu bel kuno ke2 berbunyi"teng teng teng" pelajaran bu sugi abs b.ing
kan tuh gaada yg menarik gue hiraukan aja pelajarannya smpe abis
abis itu gue istirahat maen sma si nikita nur robi,resty,hanggada
wkaka si nur di ejek2 sma si robi eh ngambek ga balik2 sabar ya nure

abs itu pas pulang ke lesehan makan laksa cuihh kaga enak amat rasanya
mie ko dibuat dri nasi? udh gitu bumbunya bumbu ketupat sayur haha

trs pulang deh abis itu ~

thx salam ngupil izroww -,-