Rabu, 24 Maret 2010

LTNS

apa kabar lo semua? mati mampus aja lu! percuma gua kyk orang tolol disini gaada yg hiraiuin. gue sih cuman iseng2 doang ngepost pengen ngeluarin unek2!!!!!! tai gua kesel bgt sama temen sekelas gua muka 2 lu nyet! buka tuh kerudung cuman buat nutup2 AIB doang ceking petok,,petok..petokk CHICKEN maennya keroyokan sama LU AND THE GENK! (sorry gue kesel bgt ga nyante soalnya -__-) ngatain gua anak gaol anak eksis tapi lo lebih GAOL men! punya kaca ga lu? ga muat lagi kacanya apa butuh gua beliin abis itu gua lempar tuh kaca ke muka lu klo ga pantat lo! wkakaka tai babi,eh lo ya yg baca gue gasuka di hina2 trs woy,enak kali digituin? KAGAK! maksud lo apa ngataen gua GAY? jelas2 gua doyan sama mrs... goblok bilang aja IRI gapernah pacaran,pacaran sih pernah tapi apaan?kyk gitu doang? MRS.A pembawa sial lu ahk! kalo ada lu gue rasanya sial mulu sampe temen gua bela2 lu lagi apalagi lu mrs.T lebih nyolot lagi tuh anak lu yg gapunya temen woy nyadar diri kek kali2!!! arghhh pingin cepet2 SMA keluar gue dari smp 4 biadab taianjing KONTOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




FRONTAL!
fvxk your hell mouth bitch!!