Rabu, 28 April 2010

bolak-balik

nih jadi gini tadi pas pulang sekolah gue main-main dulu tuh
di sekolah terus ke kelas 81 nyari jaket buat si evi(temen gue)
eh dapetnya jaket cowo kemeja gitu haha udah bau keringet bekas
pensi -_- iuh bgt.trs kita dari sebelum2nya udah ngerencanain pergi
ke sms buat nonton.terus ci citra ngomong gini ke gua dan evi
citra:"eh ke metropolis yu!"
gue:"MAIN GILA LU CIT"
evi"AYOOO!!"
udah tuh gue kalah bacot terus yaudah gue setuju2 aja haha terus
pas udah bosen kita capcus ke metos ga sengaja kita2 ninggalin si dinda
haha maaf ya din :* smooch humbehumbe wkaka -_-' ,terus si dinda misscall
gue trs gue ga angkat soalnya ga denger.
dinda;"WOY! TUNGGUIN GUE!"
kita:"SINI DIN KESINI! kita mau ke metos"
dinda:"HAH?!"
gue:"m-e-t-o-z (gaya cheersleaders )
yauda dia ikut juga akhirnya haha.pas udah nyampe dateng2 ngepain coba?!?!?!
TERAPI PIJET! wkakaka sumpah goblok bgt kata citra udah nonton film alay
juga gapapa (jangandibaca) terus kata gua wah ide bagus tuh cit SEHARI JADI ALAY
kan seru pas udah gitu gue sama evi ke book citybuat nyari novel the sorceress DAN TERNYATA
GAADA!
anjing gue kesel banget sumpah apa gayanya coba metoz dasar sarang laba2 (?)
perut keroncongan pada mau beli bakso tapi sih beli mcflurry dulu dan sumpah
gue jadi suka sama green field jadi tuh kiwi2 gitu hmm jadi mau lagi haha
terus kita ke si bakso MAMANG UDIN cerita2 jorok main jujur2an haha kocak!
pas udah makan set set set set... gua masuk lagi tuh ke mEtOZ haghag eh tau2nya apa coba?
kita diUSIR satpam bangsat )&$^!@)$^@!)$&! babi banget trs kata dia lewat seberang aja dek
masuknya yaudah jalan lageeee muter muter muter nyampe eh ada satpam trs bilang gini
NUNGGU JAM 3 YA DEK! GABOLEH MASUK!
demi apapun rasanya gua pengen bakar tuh mall hrrrrrrrrr :@ kenapa harus jam 3?!
kenapa ga jam 12 malem sekalan HAH!? JERK!
trs sepakat kita capcus ke sms jadinya haha manggil taxi ngata2in satpamnya gitu
wkakaka ngakak gua ingetnya "NIH GUE NAIK TAXI GA NAIK ANGKOT ! anjir sumpah
goblog bgt haha (U_U) pas di taxi ngemeng mulu kayak ibu2 kosidahan baru naik taxi
gua ngutang dulu tuh sama si citra (aib) pas nyampe trs nganterin si citra tuh
ke breadtalk orang gede gitu sih beli cuma 1 bukannya beliin gua lu! wgwg
si dinda sms : "lu cepet ke xx1 gue udh di studio 6 masuk aja"
gua sama si citra kayak orang bego lari2 gajelas kayak diber2 maling pas masuk
shit gue ga nonton awalnya ternyata dia mesen THE HAUNTING erhhh film apa itu
absurd bgt ga ngerti jalan ceritanya sih gue -_- bikin deg2an pula udah gitu disamping gua
CIUMAN lagi omet2an (bali traditional) berisik NORAK KAMPUNG JELEK LU!
alhasil gua gangerti sama sekali yo wes gue langsung cabut ke j-co beli j-cool doang sih
yg kiwi haha terus pulang maik taxi lagi TAI

kesimpulan
*uang gua berkurang drastis"