Sabtu, 28 Agustus 2010

freak dreamed

halo bloggers :) hows life? jarang ngebog nih gue semenjak udah jadi anak SMA
tugas numpuk terus bejibun guru nya gakira2 kalo ngasih soal ¬_¬
JADI GINI BLOG!!! *ganyante*

gue mimpi D'KAMKOM
tau ga D'Kamkom apa? pasti pada lupa khususnya anak 4 nih yg tau huehehe itu loh
gengnya amanda dora adelia a.k.a dora yg isinya yosefina,muthia,nyimas dll *gahafal* ¬_¬
pertama nih kan gua abis sahur gitu blog kekenyangan terus tidur lagi kan tuh ya
abis itu gua ol twitter bentar update status /m\ abis itu ....... 5 minutes setelah itu gua
tidur dengan pulesnya.nah gini kejadiannya gua bermimpi jadi tuh gua kembali lagi
ke masa-masa kelas 7/8 gitu pokoknya masih ada si geng "D'KAMKOM" ini.gua lagi
main balon gitu sama temen kelas gue terus mereka se-GENG nyamperin gua gitu
gua diajakin main sama mereka terus yang anehnya lagi atau mungkin efek sehabis
menonton the inception jadi tuh smp 4 mesjidnya gaada! adanya gereja gitu ¬_¬
terus pas lagi ngobrol.ngobrol.ngobrol bunyi gitu lonceng katedralnya ting ting ting
terus si yosefina masuk ke gereja,dannnnnn dia ngajak gua "zi ikut yu nih gua pinjemin
alkitabnya" gua"beneran gua boleh ikut? "iya"/.Yasudin gue masuk ke gereja itu
dan TARA!!! ada segerombolan anak smp 4 yg kristen2 gitu lagi nanyi2 dan sang
pastur bicara panjang lebar gitu sementara gua sama yose malah asik makan permen
karet -__-.Pas udah selesai si pastur suruh semuanya berdiri "mari kita menyayikan lagu....."
*guelupajudulnya* pas udah nanyi terus baca "HOLY BIBLE" itu namanya alkitab pas dibaca
0.0 mata melotot 100 derajat ke atas,kanan,bawah,kiri gua gangerti sama sekali ohGOD! isinya
tuh bahasa mandarin (namanyajugamimpi) ¬_¬ LOL.terus gua diajarin sama si yosefina itu haha
eh pas udah selesai gua kembali lagi ke halaman bawah pohon nangka deket TU terus gua berantem
sama si dora terus pas udah diem gua ngomong "Dorrrrrr,lu kurusan 10 kg deh" (ygmerasaorangnyacukupdiamdanrenungi) eh abis itu datanglah seekor burung gereja ke kamar gua
dengan membawa oleh-oleh berupa "CIRIT" yg hinggap di telingaku dan akupun terbangun dari
tidurku selama 1000 tahun (apabanget)

segitu cerita yang gua hafal
salam warung doyok :*