Sabtu, 05 Maret 2011

gatau arah

ini kejadiannya udah lama banget,gatau kapan ya gua aja lupa X) 
pas hari sabtu deh kalo gak salah gue sama laras sama mia ke taman kota I.
biasalah ada tebengan gitu buat pergi plus pulangnya yaitu nyokap dan bokap
nya si laras.hahaha maafkan saya ya pak buk yang selalu nebeng -_- 
(efek gakbisa  naik mobil)   padahal mah mobil di rumah ada tapi ga punya hasrat
buat test drive gitu -_- disana kayak orang bego mondar-mandir gak jelas



kalo si duwi liat (pacarnya laras) bisa ngamuk dia wakaka bodo amat yeh ras temen
ini.dan ini orangnya ngeselin bgt pas di jalan nyerocos mulu gabisa diem namanya mia
kalo manggil dia gua suka manggil "AMI" gatau kenapa ami mulu yang ada di pikiran gua
amigos expresempe)%^&#@!)$&)! -_- (dalam artian bukan ami siapa2) 

*lihatlah postur badannya vicky burky yekan?
jangan2 lo sering ke gold's gym yang di metos lagi mi? WKWKW*

liat aja tuh tangan gede banget kayak ubi jalar yang suka dijual di puncak -_-
ngehehe kentut mulu kan makan itu.gitu2 dia calon bidan loh.bukan bidan dalam
bidang ngelahirin setan/inggrid loh ya #_#. disana tuh lama banget main di tamkotnya
sampe capek ngeliatin yg ijo2 gitu (daun) maksudnya.disini sih sebenernya mau nonton
basketball match isvill sekolahnya si laras,kirain gue gobloknya gue nih itu ada ALSEACE!
tau2nya gaada cuman competition for basketball doang.elah tai amat lu ras gabilang2 gue



capek banget plus seru ngeliatnya serasa nonton NBA (?)
walah lebe 

udah yak terakhir nih fotonya jangan ngiler sama harganya ya gua mohon,soalnya harga tiket disini tuh
mahal banget semahal apa aja yang paling mahal 

VOILA!!!!!! goceng men goceng ngahahaha mahal kan? mahal beutdzz unyu