Senin, 27 Juni 2011

the worst holiday ever after.

Seaneh-anehnya Liburan.tetep aja gua gamau ngeliat sekolah yang hancur lebur itu.hahaha tapi ini yang gua keselin.banyak banget planning ini itu,maunya sih yg jauh,ehtapi ujung2nya cuma ke mall.bete? iya banget.ngeliat acara2 di tv isinya opening trans studio bandung,anjrit Photobucket ngiler kayaknya gue.Di rumah kalo gak disuruh-suruh,belajar mobil *tiadahabisnya*,ngepel,nyupir(nyuci piring) humbala hum hum -_- . Twitter? bosen coy jejaring sosial sekarang rata2 pada ngebosenin gaada yg wow,butuh sesuatu yg baru yg ga bikin cepet bosen.HAHAHAHA.liburan tuh mestinya kesini 

Somebody using the modukar urban furniture in Central Park New York

dimana tuh? taman menteng? bego central park usa.hahaha.
iya gua tau itu cuma mimpi gua tau -_-
SUATU SAAT PASTI GUE ADA DISITU! DISITU!DISITU! DISITU! DISITU! DISITU!

oke ini terlalu superantusiasme seorang ababil yang mungkin terkena efek samping obat nyamuk malaria.#skip
pokoknya banyak kemauan gua dah yg sampai saat ini,detik ini belum kesampean.


(~) note : ada yg naro gue dikoper,ters chaw deh ke sana~